Selasa, 08 Januari 2013

Menjadi bagian dari kesuksesan HUT TransMedia di Bandung


Waktu mendengar kalau HUT Transmedia bakal live di bandung, mungkin yang gw pikirin adalah LUCK ! yes, gw beruntung jadi DUTA MUDA Transmania bandung, karna di penghujung tahun 2012 gw bakal ngabisin kegiatan gw dengan hal yang sangat sangat postif ! 

Acara HUT Transmedia itu berlangsung di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Tanggal 15 Desember 2012 Dimana Panggungnya ada Dua di Outdoor dan Indoor (Didalam Trans Studio Bandung). Tapi seminggu sebelum acara kami transmania bandung sudah sangat sibuk buat menyambut acara yang super duper mega awesome itu *ala jabrew* hahaha . Mulai dari menyiapkan kado dari transmania bandung buat Transtv, kopdar yang rajin untuk memilih beberapa transmania bandung yang akan ikut terlibat dalam acara HUT Transmedia ini, dll. Beberapa tugas yang diberikan ke kita itu antara lain LO (Liaison Officer), DUMMY, TRAFFIC, & Audience Indoor & Outdoor.

 

Sedikit menjelaskan tentang Job Duta Muda dan Anggota Transmania Yaitu LO (Liaison Officer), DUMMY, TRAFFIC, & Audience Indoor & Outdoor.
Kebetulan saya dikasi tugas untuk menjadi LO, DUMMY Hari kedua tanggal 14 desember 2012, dan Menjadi Koordinator penonton indoor dan outdoor. Oke saya sangat excited dengan tugas tugas yang diberikan ke saya. 
  Jadi untuk tugas LO itu kita menjadi penghubung antara Creatif Transtv dan Artis serta berkomunikasi juga sama Floor Director untuk bagian stagenya. sedangkan Dummy kita disuruh menggantikan Artis waktu Gladi Resik kalau si Artisnya itu berhalangan datang waktu GR itu sendiri. dan Tugas gw yang ketiga adalah menjadi koordinator penonton dimana gw yang akan bertanggung jawab untuk mengatur penonton dari Transmania agar suasana di stage semakin ramai. 

  Oke yang harus gw lakukan pertama adalah menghubungi anak anak Transmania yang akan menjadi Audience spesial di acara HUT Transmedia ini. Setelahg semua OK, Lanjut ke Dummy di tanggal 14 Desember 2012 (H-1 Acara) . Dummy ini di bagi ada dua , karena Stage nya itu ada dua di Outdoor dan Indoor, dan kebetulan saya kebagian di Indoor bersama teman teman yang lain , ini dia Dummy Indoor yang bertugas waktu itu :


Kita kebetulan disini bertugas untuk menggantikan artis yang ga bisa datang waktu GR H-1 yaitu Coboy Junior dan Trio Macan, Syahrini, Ungu. Seru bangetlah jadi dummy ini ga terlalu berat sih tugasnya tapi lumayan harus fokus karena kita harus bisa menggantikan posisi artis itu sendiri. :)

Sampailah ke tanggal 15 Desember 2012. Yap acara LIVE nya pukul 17.00 , Tapi kita sudah kumpul dari jam 7 pagi di Trans Studio Bandung. Tugas kita mulai dibagiin lagi , dan di hari ini bakalan full di TS sampai Malam atau malah subuh. hehehe
Disini ada yang seru, kita kumpul di Coffe bean TSM untuk Briefing, dan disini kita kedatangan Duta Muda Transmania Surabaya Dan Jakarta . Wahhh rameee.... 
Gw sebenarnya dari kemarin udah tau kalau LO in artisnya siapa. Dia adalah penyanyi dan pemain Film yang masih sangat muda dan cantik . Yap MAUDY AYUNDA. Penyanyi dan pemain film perahu kertas ini bakalan   bersama gw seharian full di HUT Transmedia ini . KEREN ! :)
Oke waktu itu gw langsung ke Creatifnya yaitu mba dinda, katanya Maudynya ada di IBIS Hotel, jadi gw stay aja di panggung sama mba dinda di panggung outdoor, karena kebetulan Maudy akan perform di 2 stage Outdoor dan Indoor. 

Oke setelah menunggu mba dinda langsung minta ke gw untuk jemput Maudy Di hotel IBIS dan dibawa ke panggung.  Oke sesuatu yang lucu lagi terjadi disini , gw tau MAUDY AYUNDA memang seorang penyanyi dan pemain Film. tapi untuk ngafalin mukanya gw lupa sama sekali . hahaha gw udah deg degan nyari maudy untung ada temen gw yg Trafic yang membantu gw mencari maudy dan kebetulan dia juga yang nunjukin jalan buat trafic artis ke panggung. Setelah beberapa menit nungguin gw bertanya sm temen trafc gw dimana Maudy, dan ternyata Maudy dari tadi sudah ada di belakang gw. hahaha sorry MAUDY :p . oke langsung gw antar aja ke panggung outdoor dan dia GR untuk perform malamnya. 

Ngobrol lebih lama dengan maudy Ayunda it was fun !!! Baik, Cantik, Ramah, Pinter , wahh Seru deh ngeLOin si radar satu ini, belum lagi mamanya yang sangat sangat lucu dan baik serta asik diajakin becanda dan managernya mas doni yang juga baik dan asik di ajak kerja sama. 

 
AWESOME, COOL and .... gw ga tau apalagi yang akan saya bilang tentang acara ini, bener bener sukses dan sangat sangat KEREN ! walau cape tapi bahagia . apalagi sangat bangga menjadi bagian dari Kesuksesan acara TRANS MEDIA INI ! 


Thanks so much TRANS TV & Transmania atas kesempatan yang luar biasa ini buat kami !!! :)
 

By : @BobbyIrfan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar