Senin, 28 Januari 2013

Dua Pengalaman Yang Sangat Berharga #LombaResumeHut11TransMedia


Haloooo… teman-teman transmania. Perkenalkan nama aku Yunia Rahmawati, aku mahasiswa di Institut Manajemen Telkom Bandung. Senang sekali aku bisa bergabung di transmania, banyak sekali yang aku dapatkan disini mulai dari pengalaman serta teman-teman baru.  Ini adalah ceritaku saat mengikuti dan terlibat langsung dalam memeriahkan HUT TransMedia ke-11. Aku mendapatkan dua pengalaman yang sangat berharga. Pertama, aku terlibat sebagai dummy, yang kedua,  aku mendapatkan kesempatan menjadi 20 orang yang beruntung bisa menonton plus dapat kaos secara GRATISS…! 




2012. Waktu itu aku pilih shift-2 jam 17.00-01.00 karena masi ada kuliah. Waktu menjadi dummy seru banget temen-temen bisa masuk TSB gratis liat proses syuting, liat artis dari jarak dekat pula… seru banget. Setelah itu anak transmania dibagi menjadi 2 kelompok, satu kelompok untuk dummy indoor dan satu lagi untuk dummy outdoor. Nah aku  pilih dummy indoor bareng temen-temen, antusias sekali aku mengikutinya. Selama acara berlangsung kami terjamin diberi snack dan juga makan malam. Disini kami berbaur dengan crew  trans, kami juga bisa melihat proses GR para artis itu seperti apa, melihat persiapan yang matang demi acara meriah pada hari H nanti. itu merupakan pengalaman berharga bagiku. Karena bisa ketemu dan photo bareng artis lohhh!! :D


Ini dia teman-teman saat acara puncaknya berlangsung , disini anak transmania diberikan kaos seragam bertuliskan “trans mania”. Banyak anak transmania yang hadir disini loh!!, makin banyak temen baru lagi deh hehe. Mulanya kami nonton di outdoor walau ujan sih tapi aku tetep antusias, dan juga berkesempatan masuk stage artis-artis, curi-curi kesempatan lah aku buat photo bareng artis hehehe… lalu pertengahan acara kami berkesempatan masuk Trans Studio untuk nonton di indoor. Dan ketika kami masuk ke dalam kami bertemu Pak Chairul Tanjung, gak mau melewatkan kesempatan ya:D kami berpoto dengan beliau, baik dan juga ramah banget orangnya.


Selama acara aku sangat menikmati kemeriahannya , nonton berbagai bintang tamu larut bernyanyi bersama sampai semua acara selesai, setelah acara kami transmania mendapatkan lagi kesempatan naik panggung, berphoto bareng  dengan crew trans. Dan ada lagi yang membuat malam itu begitu berharga bagiku yaitu kami diajak untuk berkumpul dan berbaur dengan seluruh crew trans tv, sebagai penutupan acara hari itu bersama Pak Chairul Tanjung. Yang saya sangat sukai adalah orang PR trans tv yang begitu baik terhadap kami .

“Terima kasih atas kesempatan yang diberikan pada kami, itu adalah pengalaman berharga bagiku dimana aku bisa melihat kerja keras dibalik suksesnya acara-acara trans-corp khususnya trans tv.”




Congratulation "Yunia Rahmawati
for a Winner 
#LombaResumeHUT11Transmedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar