Senin, 26 November 2012

HUT !nsert ke-9 "Rich & Famous"

Merayakan ulang tahunnya yang ke-9, !nsert mempersembahkan variety show spesial bertema “Rich & Famous” yang disiarkan live dari halaman Gedung TRANS TV pada 24 Oktober 2012 pkl. 20.00 WIB. Puncak peringatan ulang tahun !nsert menganugerahkan penghargaan berupa award sebagai bentuk apresiasi Tim !nsert yang dipersembahkan untuk para selebriti Indonesia dengan beberapa kategori pilihan, dengan tidak mengesampingkan hiburan dan penampilan menarik dari para pengisi acara serta konsep tata panggung spektakuler.

   Acara ini akan dipandu ekslusif oleh seluruh host !nsert Ersa Mayori, Vicko, Ananda Omesh, Indra Herlambang, Marissa Nasution, Fenita Arie, Addry Danuatmadja, Lenna Tan, Irfan Hakim dan Meisya Siregar. Didukung pula oleh penampilan artis dan musisi ternama oleh Syahrini, Julia Perez, Smash, Coboy Junior, Nassar, Muzdalifah, 7 Icons, Supergirlies, Dewi Persik, Saipul Jamil, Ivan Gunawan, Ayu Dewi, Last Child, Diselle, Inul Daratista, Trio Macan, Angel Lelga, Zaskia ‘Gotix’, Slank, Krisdayanti, Vidi Aldiano, Adul, Olga Syahputra, Cagur, Tyson dan United Dance Works .


   “Rich & Famous” akan mempersembahkan variety show yang dikemas berupa music show, red carpet, flash mobbed, parodi kejadian yang sedang paling update di dunia hiburan Indonesia dan greeting dari selebriti Indonesia dan mancanegara.

  Malam penghargaan dibagi dalam kategori sebagai berikut Sexiest Female Celebrity, Sexiest Male Celebrity, Best Couple, The Hottest Gossip, Celebrity of The Year, The Rising Star, Best Dressed, The Richest and The Most Famous Celebrity dan !nsert Lifetime Achievement Award.


  !nsert sebuah program infotainment yang menjadi trendsetter telah hadir ditengah keluarga Indonesia semenjak 6 Juli 2003. !nsert dengan cepat dapat merebut hati pemirsa dan telah menjadi icon bagi gaya hidup masyarakat Indonesia.


NOMINASI AWARDING HUT INSERT 9TH

I. Sexiest Famale Celebrity 2012
A. Zaskia “Goyang Itik”
B. Titi Sjuman
C. Julia Perez
D. Dewi Persik

Ii. Sexiest Male Celebrity 2012
A. Ario Bayu
B. Ariel Noah
C. Deni Sumargo
D. Rio Dewanto

Iii. Best Couple Celebrity 2012
A. Nassar – Musdalifah
B. Ust. Solmed – April Jasmine
C. Gading Marteen – Gissel
D. Gonzales – Eva Gonzale

Iv. Hottest Gossip 2012
A. Pernikahan Nassar – Musdalifah
B. Konflik Anang V.S Kd
C. Angelina Sondakh Di Bui
D. Angel Lelga Vs Machica Mochtar

V. Celebrity Of Yhe Year 2012
A. Syahrini
B. Trio Macan
C. Nassar
D. Sm*Sh

Vi. The Rissing Star Of The Year 2012
A. Coboy Junior
B. Zaskia “Itik”
C. Ayu Ting-Ting
D. Tyson Linch

Vii. The Richest And The Most Famous Celeb
A. Syahrini
B. Nassar
C. Angel Lelga
D. Hotman Paris Hutapea

Viii. The Most Fashionable Celebrity 2012

Red Carpet

Ix. Insert Lifetime Achievement Award 2012

Transmania Jakarta dan Bandung yang terpilih pun turut membantu dalam mensukseskan acara ulang tahun !nsert yang ke-9. 

by : @jawara_banten & -MedPro-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar