Senin, 07 Januari 2013

Pengalaman & Kesempatan Yang Berharga Jadi Crew di HUT TransMedia



@kanyawulan


Suatu pengalaman dan kesempatan berharga, karena saya bisa menjadi LO pada saat acara HUT Transcorp 15 desember 2012 di Trans Studio Bandung.  Disini saya menjadi LO nya Coboy Junior dan ME Voice. Dari tanggal 14 desember 2012 saya sudah mulai membantu artis-artis tersebut dalam membantu GR dan segala keperluan yang dibutuhkannya. Coboy Junior yang mempunyai banyak sekali fans dan banyak yang ingin foto bersama, membuat kehebohan saat GR berlangsung. Dan ME Voice yang menyanyikan lagu “inikah cinta” juga membuat para penonton ikut menyanyikannya bersama-sama.



Tugas pertama adalah berkenalan dengan manager masing-masing artis dan bertukaran nomor hp, sehingga jika artis atau crew nya membutuhkan sesuatu dapat langsung menghubungi LO nya. Seperti memberikan makanan dan minuman, memberitahukan artis kapan tampil atau berada pada segmen keberapa. Tak lupa, disini kita juga berkenalan dengan masing-masing Tim Kretif dari Trans TV atau Trans 7 yang menjadi penanggung jawab artis tersebut, agar koordinasi dapat berjalan baik.

Dalam acara HUT Transcorp ini acara dibagi menjadi dua bagian, dimana terdapat dua panggung utama di bagian outdoor atau area parkir Trans Studio Mall dan bagian indoor di dalam Trans Studio Bandung. Ada beberapa artis yang hanya perform di indoor atau di outdoor saja, tapi juga ada beberapa artis yang perform di indoor dan di outdoor. Coboy Junior perform di kedua bagian tersebut dan ME Voice perform di outdoor. Karena tiba-tiba hujan, sehingga semua artis di pindahkan ke indoor semua. Hal tersebut sempat membuat heboh dan menyikbukan semua orang. Kita harus membawa artis-artis tersebut menggunakan payung dan membawa kostum-kostumnya. Dan yang membuat sedikit sulit adalah kurangnya tempat untuk artis-artis dibagian sekre indoor, sehingga satu ruangan terdapat beberapa artis. Seperti di ruangan Coboy Junior, akhirnya terdapat ME Voice dan SMASH. Walau terlihat penuh dan sedikit menjadi panas ruangan tersebut, tetap tidak mematahkan semangat semuanya untuk tetap perform di acara HUT Transcorp ini. Sungguh pengalaman dan kegiatan yang sangat bermanfaat. Terima kasih Transcrop dan Marketing Public Relation Trans TV. =)
@kanyawulan


By : @kanyawulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar