Jumat, 23 November 2012

Konser Kisah Romantis "Cinta Cenat Cenut (CCC) 3"




 Hayooooooo ,,,,,,!!!
 Transmania yang SM*SH BlAST pasti udah nunggu postingan kita yang ini kan ? ngakuu hayoo ngakuu.. hehehehehe

Siapa coba yang ga kenal sama 5 cowok Cuco ini, kalian pasti udah ga asing lagikan sama muka-muka yang ada di poster itu ? Yes! 

 SM*SH

 
Salah satu boyband ngetop asal BANDUNG yang banyak di gandrungin sama anak- anak muda sekarang . Smash terdiri dari  

Bisma , Ilham , Rangga , Morgan , Rafael , Dicky dan si repper Reza

Siapa sih yang gamau liat smash secara langsung tanpa batas ?


Suatu kebanggan nih waktu tanggal 11 Agustus 2012 kita Transmania Bandung dipercaya sama tim produksi Trans tv buat ikut gabung jadi bagian dari tim taping (perekaman) Konser Kisah Romantis CCC III buat ditayangin kamis , 28 September 2012 .Konser itu dilaksanain di studio 10 Trans Tv. Kita disana juga sebagai ajang kopdar loh sama anak-anak transmania dari kota lain misalnya nih sama Transmania Jakarta 


   Kurang hits apa coba itu gaya uda nyamain anggota smash yang lain hehe. Transmania dibagi-bagi tugas ada yang dibagian ticketing, konsumsi, dokumentasi, ngatur penonton, dan ada juga yang standby di studio 10 buat ngondisiin penonton .  


    Disana juga disediain  backdrop anggota SM*SH buat foto-foto . Oh iya kita juga salut banget deh sama antusias smashblash yang dateng ke taping konser ini padahal waktu itu kita lagi pada puasa loh. Mereka uda dateng ke gedung transtv jam 4 padahal taping konser dimulainya jam 7 , ngeliat semangat mereka yang menggebu kita juga jadi tambah semangat nemenin sebelum konsernya mulai.


 Sebelum acara taping konser kita ngobrol sama para smash blash pengen tau kenapa sih mereka ngidolain SM*SH ? dan kebanyakan bilang kalau mereka suka karena pesonilnya pada ganteng – ganteng apalagi Morgan , Seru deh terjun ngobrol langsung gitu uda macam wartawan aja kita disana hehe . 

Konser dimulai dengan teriakan para SMASHBLAST  yang menggelegar  . Lagu pertama yang dinyanyiin adalah I Heart You vers. accoustic konsepnya SM*SH duduk di kursi yang udah disiapin terus Bisma yang main gitar .Setelah itu ditampilin scene-scene CCC1 uda gitu mereka nyanyi lagu ada cinta feat. Natasya Rizki mereka pake konsep seragam SMA CCC1 .Di konser itu smash bawain beberapa lagi hitsnya kaya I heart you ,Ada Cinta sama Ahh .


 Anak-anak transmania Bandung banyak belajar banget dari taping konser ini mulai dari ngadepin masa yang banyak , ngatur masa yang ngotot pengen ketemu smash sebelum konser , ngegiring penonton ke studio 10 , liat tim produksi trans tv kerja dari mulai setting tempat , cek sound , tes kamera , make up artis sampe nyobain layout-layout yang mau ditampilin . 

Pokoknya konsernya asik banget dan bermanfaat deh!!





By : @dwisaraswatii & -MedPro-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar