Senin, 07 Januari 2013

Megahnya Panggung Indoor & Outdoor , Serta Ramainya Penonton di HUT TransMedia



HAI para bloger , sekarang aku ada tema tulisan baru nih . Tema tulisan kali ini tentang tugas aku selama di HUT TRANSMEDIA 11 Tahun Untuk Indonesia. 
Siapa sih yang gamau jadi bagian suatu kesuksesan dari perayaan ulangtahun trans media ? Pasti pada maukan ? Untung bangetloh kita anak-anak transmania dipercaya sama tim hut trans media  buat ngedukung kesuksesan acara itu . Contoh dukungan kita yaitu ada yang jadi LO artis , LO traffic , LO penonton dan ada juga yang dibagian property . 

  
Kalian taukan artis siapa aja yang ada di acara itu ? kebayang ga anak-anak transmania yang jadi LO ketemu langsung dan deket-deket mereka ? SPEKTAKULERKAN ???? nah kalau aku kebagian ngedampingin orang-orang MPR-TransTV yang ngurusin penonton  . SERUUUUUU ! antusias orang-orang bandung buat nonton langsung acara ini besar bangeeeeeet , sampe ada yang bela-belain bawa keluarga besarnya ke TSM .

 Acara HUT Transmedia 11 tahun untuk Indonesia ini terdiri atas 2 panggung megah , 1 diluar TSB(trans studio bandung) dan ada juga yang didalem TSB . Didaerah panggung luar ada beberapa lapisan penonton, penonton festival dan penonton non festival .Aku kebagian tugas jadi LO penonton jadi yang ngurusin keluar masuknya penonton selama acara berlangsung . Penonton festival ada dilapisan paling depan ,



nah anak transmania bandung yang dateng kesana pada di tempatin dilapisan pertama itu, makanya kurang jelas gimana coba mereka liat coboy junior, syahrini sama artis lainya .  Seru loh jadi LO penonton apalagi yang jadi LO artis wiiiih mantap deh .


By : @dwisaraswatii  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar