Senin, 07 Januari 2013

LO, DUMMY, TRAFFIC Semua Sibuk di HUT TransMedia!

@ariperdanara

Liason Officer atau sering dibilang dengan sebutan LO, yap tepat tanggal 15 Desember 2012 bertempat di Kawasan Terpadu Trans Studio Mall Bandung digelar acara HUT Transmedia include Transtv, Trans7, dan detik(dot)com. Pengalaman tidak terlupakan yg diberikan oleh pihak transtv dan trans7 kepada Transmania yang ikut mensupport full untuk kegiatan ini. Keren? Sangat! Awesome, beautifull, amazing, ga bisa diungkapin lagi pengalaman bs nge-LO in artis-artis yang bakal tampil di HUT Transtv, mulai dari GR, Taping hingga Live dari tanggal 14-15 Desember 2012. 


Saya mendapat kesempatan untuk menjadi LO duo MC yang sangat terkenal di Indonesia, Ananda Omesh dan Olga Syahputra. Woho dari namanya aja semua orang pasti mengenal kedua sosok tersebut, dengan diberi arahan oleh Panitia Hut kami transmania yang ikut berpartisipasi pun diberi kepercayaan untuk memegang penuh tanggung jawab ini.


Ananda Omesh dan Olga Syahputra yang memiliki Segmen di Live Hut Transtv pada hari sabtu, apa itu segmen? Segmen yaitu waktu yang telah ditentukan dan diketahui oleh artis yang bersangkutan untuk perform ataupun mengisi acara (MC). Diberi tugas untuk menghandle duo MC dan luar biasa sibuknya, pengalamannya mulai dari pindah dari outdoor ke indoor dikarenakan cuaca tidak mendukung, berlari kesana kemari untuk ngambil kebutuhan para artis melalui manager dari Olga maupun Omesh. Luar biasa, memberikan banyak pelajaran, pengajaran, sifat dari para artis tersebut dan bisa foto langsung bersama para artis jika artis tersebut tidak keberatan. LO merupakan sebuah job atau tanggung jawab yang luar biasa keren, dimana kita dituntut untuk cepat, tepat dan tanggap mengahadapi segala sesuatu karena walaupun yang kita LO-in artis tapi satu perlu diinget artis juga Manusia.

 

Mereka punya nafsu, nafsu untuk marah, kesal dan dll tapi inilah sisi menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Bangga dan merasa beruntung juga bisa diberi kesempatan untuk kami Transmania, Baik Duta Muda Transmania Bandung, dan Surabaya, Komite Transmania Jakarta, serta seluruh anggota Transmania Bandung yang berpartisipasi dan support full tanpa kenal lelah untuk Transmedia khususnya transtv. Mau pengalaman apa yang kami rasakan? Lets join us @transmania Bandung. Thank you.

By : @ariperdanara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar