Kamis, 29 November 2012

We Are at LOOKATSmarket



Halo semua..!!
Kali ini Duta Muda Transmania Bandung ada di Event LOOKATS! Buat yang belum tau LOOKATS itu apa, nih kita kasih tau dulu.

LOOKATS itu adalah sebuah event yang menghadirkan beberapa entrepreneurship di bidang fashion dan juga kuliner. Di LOOKATS tersebut banyak booth yang diisi oleh para pengusaha baju, celana, sepatu dan berbagai aksesoris fashion lainnya serta juga ada stand makanan minuman. Nah kali ini TRANS TV menjadi salah satu media partner yang bekerjasama dengan pihak penyelenggara LOOKATS ini.

TRANS TV dikasih fasiltas 1 buah booth berukuran 2x2 meter. Disini para Duta Muda dan juga beberapa Crew Marketing PR TRANS TV, yang waktu itu ada Mas Angga, Mas Baron dan Mas Ical, ditugaskan untuk mengisi booth tersebut dengan hal-hal menarik yang dapat menarik perhatian para pengunjung LOOKATS.  Mulai dari nyediain TV Plasma yang bakal nampilin program-program unggulannya TRANS TV, alat-alat buat games sampai ke flyer, stiker dan merchandise keren lainnya

Ini dia booth nya TRANS TV. Ada Mas Angga sama Mas Baron yang lagi siap2 buat menyambut kedatangan para pengunjung ke booth TRANS TV.





Merchandise keren yang bakal dibagiin secara cuma-cuma ke pengunjung yang dateng ke booth ataupun ke pengunjung yang ga sengaja lewat di depan booth.
Di booth ini para Duta Muda juga membuat Games Lempar Dadu. Dadu dilempar dan setiap angka yang muncul memiliki kategori pertanyaan yang berkaitan dengan program-program di TRANS TV. Banyak loh yang mampir ikutan main games di booth kita. Buat mereka yang bisa jawab pertanyaan yang muncul bakal dapetin merchandise keren dari TRANS TV.









Beberapa pengunjung booth TRANS TV yang udah berani ikutan main games bareng Duta Muda dan dapet merchandise keren dari TRANS TV.




Bobby sedang memberikan pertanyaan  Quiz untuk beberapa pengunjung booth Trans TV 
Ya begitulah kira2 sedikit cuplikan kegiatan Duta Muda di LOOKATS dalam rangka promosi program TRANS TV dan juga Transmania. Sampai jumpa lagi di cuplikan cerita lainnya. 
   Sssttt..!!  Duta Muda ga lupa untuk bernarsis diri di sela kesibukan tugas di booth. Hehehe.








Terimakasih kepada teman-teman Transmania Bandung yang sudah hadir dan ikut bermain Quiz dan sampai jumpa di kegiatan Transmania Bandung berikutnya.

by: @rfwibowoo & -MedPro-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar