Kamis, 22 November 2012

TABLIGH AKBAR TRANS TV


Masih dalam rangkaian acara di bulan suci ramadhan, Selain #RamadhanKreatif yang kita buat di bulan ramadhan ini untuk saling berbagi , kini giliran TRANSTV  yang mengajak kita Transmania buat gabung dalam acara yang sangat populer di bukan ramadhan ini , apalagi kalo bukan 

"TABLIGH AKBAR TRANS TV"
 

    Pada hari Jumat di Bulan Ramadhan tepatnya pada tanggal3 Agustus 2012, Trans TV mengadakan acara siaran tidak langsung Tabligh Akbar yang diadakan di Trans Studio Bandung pada pukul 20.00-02.00. Pada acara ini, diambil 2 siaran tidak langsung, yang pertama adalah siaran untuk malam takbiran dan yang kedua adalah siaran untuk malam lebaran. Kedua acara ini dibuat untuk disiarkan pada malam takbiran dalam malam lebaran hari pertama.




     Sungguh ramai masyarakat dan penggemar yang hadir memeriahkan acara ini. Terlebih lagi, pada acara Tabligh Akbar ini memang banyak sekali penyanyi dan artis yang memeriahkannya. Dengan MC Andhika Pratama yang ditemani Ussi Sulistiawati dibelakang yang sedang menunggu Andhika, (kenapa kami tahu? Karena kami berdiri dekat mereka), itulah salah satu keuntungan menjadi Transmania. Kita diberikan tempat di depan panggung untuk dapat melihat kegiatan secara dekat juga dapat membantu lebih mudah. Segala akses melihat acara Trans TV menjadi lebih dekat. Dalam acara ini dimeriahkan oleh penyanyi papan atas seperti Inul Daratista, Syahrini, Anang, Ashanty, Aurel, Vierra, Kotak, dan lain-lain.


Dalam Acara ini, hal yang menarik adalah apabila ada siaran yang membutuhkan penonton untuk dishoot, cameramen dan pihak produksi trans TV mengutamakan Transmania untuk mendapat kesempatan masuk TV. Terlebih lagi ada dua orang duta muda yang menemani Ustad untuk sekedar memegang Mic ataupun memegang lampu yang pada kenyataannya mereka masuk di TV dengan waktu yang tidak sebentar. Selain itu, pihak trans TV sangat senang men-shoot transmania kedalam bagian-bagian saat penyanyi sedang menyanyi misalkan pada saat Syahrini menyanyi, anggota Transmania Bandung banyak sekali yang terekam oleh cameramen hingga akhirnya masuk kedalam siaran tersebut.
 

Transmania Bandung memeriahkan acara ini dari awal acara hingga akhir acara.Kehadiran Transmania Bandung selain sebagai bukti keikutsertaan dan kesetiaan kepada Trans TV juga ternyata memang banyak membantu para crew Trans TV. Pihak Trans TV selalu memberikan keutamaan kepada Transmania dan lebih banyak mendahulukan Transmania dari pada orang lain yang datang. 


Selain itu, Pihak trans TV selalu mempermudah kepada Transmania yang ingin bersalaman atau berfoto dengan para penyanyi ataupun artis. Setelah acara selesai, sebagai penutup, Transmania Bandung diajak oleh PR (Public Relation) Trans TV untuk ikut sahur bersama. Sungguh menyenangkan sahur bersama para Crew Trans TV dan juga tak lupa bersama penyanyi dan artis yang pada malam itu tampil.


Nah , Gimana teman teman Transmania ? Seru dan asik kan program acara ramdhan yang ada di Trans TV . 
Semoga Tahun Depan Kita Diberi Kesempatan Buat Ikutan Lagi ya Di acara Tabligh Akbar Trans TV, AMIN.
Dan Kita Tunggu Kontribusi Teman Teman Transmania Yang Lain Untuk Ikut Membantu Kita Dalam Acara Ini ^_^



By : @Nisaulfa & -MedPro-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar